Hatrick Benzema! ‘Pesta Gol’ Madrid Atas Celta Vigo

Hatrick Benzema! 'Pesta Gol' Madrid Atas Celta Vigo

DENPASAR-DiariBali
Real Madrid pesta gol dalam laga
lanjutan liga spanyol (la ligga) melawan Celta Vigo dengan skor telak 5-2. Madrid berhasil memetik tiga poin dalam ajang tersebut, Senin (13/9/2021).

Padahal Madrid dikagetkan dengan kebobolan dimenit awal. Namun, Real Madrid akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan melalui kerja keras tim. Akhirnya Los Merengues keluar sebagai pemenang.

Kejutan tersaji pada awal pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut. Gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois jebol pada menit ke-4 melalui aksi Santi Mina. Celta sementara unggul 1-0.

Setelah melakukan beberapa percobaan, Real Madrid sukses menyamakan kedudukan di menit ke-24. Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid dengan golnya yang dicetak dengan bantuan Federico Valverde.

Skor imbang hanya bertahan selama kurang dari 10 menit. Tepatnya pada menit ke-31, gawang Madrid dibobol lagi oleh Celta Vigo. Kali ini gol berasal dari aksi Franco Cervi. Kedudukan pun berubah jadi 2-1 buat Celta.

Madrid berusaha membalas. Hanya saja, mereka tak mampu menyamakan kedudukan, apalagi membalikkan, sampai wasit menutup jalannya babak pertama. Celta sementara unggul 2-1.

Babak Kedua:
Tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk mencetak gol penyama kedudukan. Wajah Los Merengues diselamatkan lagi oleh Benzema, yang kali ini memanfaatkan asis dari Miguel Guiterrez untuk mencetak gol. 2-2.

Dan akhirnya, Real Madrid berbalik unggul! Momen yang telah dinanti-nantikan oleh fans Los Merengues tersebut diproduksi oleh Vinicius Junior di menit ke-54. Benzema juga punya andil dalam sumbangsih asisnya.

Celta langsung bereaksi. Lima menit setelah gol Madrid tercipta, Celta mendapatkan peluang emas dari aksi Iago Aspas yang sukses membuat Courtois jadi bekerja keras. Sepakannya berhasil dihalau kiper asal Belgia tersebut.

Pada menit ke-66, Carlo Ancelotti memasukkan Eduardo Camavinga untuk menggantikan Eden Hazard. Keputusan tersebut terbukti efektif, karena Camavinga mencetak gol pada laga debutnya buat Los Merengues! 4-2.

Penalti! Madrid mendapatkan penalti enam menit sebelum peluit panjang dibunyikan, setelah Vinicius Junior dijegal di kotak penalti Celta. Benzema dipercaya sebagai eksekutor dan mencatatkan gol ketiganya. Pada akhirnya, Madrid menang dengan skor telak 5-2.
Van)

Sumber : Bola net