Warga Lombok Serbu Penjualan Tiket WSBK di LEM

Ilustrasi
Bagikan

MATARAM-DiariBali

Warga Pulau Lombok beramai-ramai menyerbu tiket booth di Lombok Epicentrum Mall Mataram (LEM). Warga datang dari beberapa kabupaten kota untuk membeli tiket World Superbike (WSBK) Mandalika.

Ari salah satu warga Lombok Tengah mengaku rela mengantre hingga tiga jam membeli tiket demi menyaksikan langsung perhelatan  WSBK Mandalika 19-21 November mendatang.

“Saya datang dari jam 02.00 siang baru dapat beli tiket jam 05.00 sore karena ngantre. Saya beli yang harga Rp 570 ribu untuk dua orang karena saya nonton untuk hari Minggu,” terangnya, Senin (10/10)

Lebih lanjut ia menceritakan rasa pensarannya dengan suara motor di Sirkuit Mandalika

“Penasaran pengen dengar langsung suara motornya di sirkuit dan pengen ngerasain sensasi nonton balapan Superbike ini,” cetusnya.

Danu, warga Kabupaten Lombok Barat juga tak kalah pengorbanannya dari Ari. Ia bahkan sudah datang untuk membeli tiket sejak LEM baru dibuka sekitar pukul 10.00 Wita. Namun ia baru bisa mendapatkan tiket tersebut setelah menunggu beberapa jam.

“Saya mau beli tiket yang untuk hari pertama tanggal 19 November itu,” akunya.

Diketahui, harga tiket harian WSBK Mandalika berbeda-beda. Untuk hari pertama Jumat tanggal 19 November, tersedia tiket dengah harga Rp 150 ribu sampai 250 ribu. Di hari kedua Sabtu 20 November tersedia tiket dengan harga Rp 238.500 sampai Rp 846 ribu. Sementara hari terakhir atau ketiga Minggu 21 November tiket harian dijual dengan harga 397.500 sampai Rp 1,4 juta.

Penjualan tiket offline di Lombok Epicentrum Mall tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Mewajibkan semua warga menggunakan masker dan menyediakan kursi yang diatur jaraknya sesuai protokol kesehatan.

“Kami tetap mewajibkan pengunjung yang datang membeli tiket mematuhi protokol kesehatan termasuk menginstal aplikasi PeduliLIndungi,” jelas General Manager Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad.

Sumber: Lombokpost