Livervool Pesta Gool, Tumbangkan Manchester United

Laga Liverpool vs MU
Bagikan

DENPASAR,DiariBali –
Liverpool berhasil tampil maksimal dengan sukses menumbangkan tim setan merah (Manchester United). Tak tanggung-tanggung laga ini Liverpool mampu pesta gool dengan hasil 5:0 tanpa balas.

Tampil penuh percaya diri saat berhadapan melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Pada babak pertama, The Reds berhasil unggul 4-0 atas tuan rumah.

Dilansir dari SindoNews.com, Liverpool yang tampil dengan skuat terbaiknya tak membutuhkan waktu lama untuk menggetarkan gawang David de Gea. Laga baru berjalan lima menit, Naby Keita sudah mencatatkan namanya di papan skor.

Ini merupakan gol tercepat yang dicetak pemain Liverpool selama bertanding dii Old Trafford. Sementara gol kedua Liverpool dicetak Diogo Jota pada menit 13. 

Ini pertama kalinya MU tertinggal 0-2 pada menit 13 selama menjalani pertandingan Liga Inggris di Old Trafford sejak Newcastle United berkunjung pada Oktober 2018 (menit ke-10). 

Pesta gol Liverpool belum berhenti. Dua gol tambahan lain dicetak Mohamed Salah (38′-45+5). Hingga interval pertama usai, skor 0-4 untuk keunggulan Liverpool tak berubah. (TIM)

Sumber: SindoNews.com