Soal Duet Mantra-Mulia, NasDem Bali Tunggu Arahan Pusat

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali, I Nyoman Winata (kanan) dan Kabag Humas NasDem Bali, Agus Dei. (Foto Dok)
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com – Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah sepakat mengusung Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra sebagai bakal calon Gubernur Bali dan Made Muliawan Arya sebagai bakal calon Wakil Gubernur Bali dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2024.

Terkait hal itu, – Sekretaris  DPW Partai NasDem Bali, Nyoman Winatha menyampaikan pihaknya masih menunggu arahan serta turunnya rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

“Terkait rekomendasi Pilgub Bali, akan diplenokan oleh DPP tanggal 29 Mei nanti,” jelas Winatha, usai mengikuti rapat konsolidasi Pilkada yang diadakan Koalisi Indonesia Maju Provinsi Bali, Jumat (24/5/2024) di Denpasar.

Winatha menyatakan, partainya sepakat mendukung Koalisi Indonesia Maju karena mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, yang menyatakan mendukung pemerintahan dan telah merapat ke presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Karena arahan pusat, oleh sebab itu kami akan berjuang bersama menyukseskan koalisi ini, baik itu di tingkat pemilihan gubernur ataupun di tingkat pemilihan bupati/walikota se-Bali,” ujarnya.  Zor