Putri Ariani Meriahkan Powerful Indonesia : Bhinneka Tunggal Ika

Putri Ariani
Bagikan

BADUNG, diaribali.com – Putri Ariani meriahkan The Grand Launch of Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika 2024 Campaign” Kamis (1/2/2024) malam di, The Apurva Kempinski Bali.

Putri membawakan beberapa lagu diantaranya lagu Tanah Airku, karya Ibu Sud, Berkibarlah Bendera Negeriku, ciptaan Soedjarwoto atau Gombloh dan lagunya sendiri berjudul Loneliness
Putri Ariani tidak hanya menghibur ratusan tamu yang hadir, ia juga berhasil membawa semangat kebangsaan dan kecintaan pada Indonesia.

Putri sebelum tampil sempat melakukan sesi jumpa pers yang menghadirkan pula narasumber Chef Endah selaku Executive Sous Chef The Apurva Kempinski Bali, Yoann Mathy (Executive Chef, The Apurva Kempinski Bali), Danti Yuliandari (Brand Consultant of The Apurva Kempinksi Bali), Intan (Director of Sustainability, The Apurva Kempinski Bali), Melody Siagian (Director of Marketing Communication, The Apurva Kempinski Bali), Stella Novianty (Vice Presiden Bank Central Asia) dan The Apurva Kempinski Wellness Ambassador Ira Maharani.

Ia memuji digelarnya “Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika 2024 Campaign”. “Ini acara keren dan menarik. Kita bisa belajar dari sejarah dan leluhur. Salah satunya lewat makanan, seperti di zaman Majapahit ada makanan yang khas. Saya suka dengan Bhinneka Tunggal Ika. Bali bikin saya jatuh cinta,” ungkapnya.

Putri mengaku memulai karirnya di umur 10 tahun. Ia sempat stop sementara untuk konsen di pendidikan. Namun di sela itu ia belajar menulis lagu dan belajar piano. “Jadi perjalanan saya bukan sesuatu yang instan. Kuncinya yang penting konsisten dan sesuai passion yang dimiliki. Saya sejak kecil memang bercita-cita ke Amerika dan akhirnya terwujud,” ungkapnya.

Baginya Indonesia merupakan permata indah dunia. Jadi perbedaan yang ada perlu dijaga dalam bingkai persatuan.
Melodi Siagian mengatakan kegiatan seperti ini secara continue dilakukan dan terus berlanjut di tahun 2024 ini untuk membangkitkan semangat pemuda pemudi Indonesia.

“Kami senang mengkampanyekan Powerful Indoneisa yang berkelanjutan, harapannya tidak hanya di The Apurva tetapi di tempat lain juga ikut mempromosikan Indonesia,” ujarnya. Zor