Bloomigethic Festival Ngurah Rai Sukses, Tiket Terjual Enam Ribu Lebih

Bloomigethic Festival 2024 di Keramas Aero Park
Bagikan

GIANYAR, diaribali.com – Bloomigethic Festival 2024 yang diselenggarakan Universitas Ngurah Rai (UNR) dalam rangka dies natalis ke-45 berlangsung sukses, pada Sabtu (25/5/2024) malam di Keramas Aero Park.

Ribuan penonton yang didominasi kaum muda tampak menikmati setiap lagu yang dibawakan dari penyanyi nasional, seperti Rizky Febian, RAN dan Yura Yunita.

Ketua Panitia Bloomigethic Festival, Dr. Nyoman Diah Utari Dewi, A.Par., MAP., mengatakan, konser musik berskala nasional digelar pertama kali setelah UNR berusia 45 tahun, dengan mengusung tema “The Spirit of Ngurah Rai”. Bloomegethic merupakan semangat baru di usia 45 tahun.

“Dengan acara seperti ini, harapannya UNR bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat lokal maupun nasional,” jelas Diah seraya berkata tiket terjual enam ribu lebih.

Diah menambahkan, bloomigethic festival ikut melibatkan puluhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM.

Wakil Rektor I UNR, Prof. Dr. Ade Maharani Adiandari, S.Sos.,M.M., CFP., CHRA menyampaikan, meski usia UNR sudah 45 tahun, akan tetapi UNR tetap siap menghadapi dinamika dunia penididikan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dosen dan mahasiswa agar mampu menghasilkan lulusan yang berdaya saing unggul.

Untuk penerimaan mahasiswa baru tahun 2024, lanjut Prof. Ade, pihaknya menyediakan beasiswa bagi calon mahasiswa baru yang ingin bergabung di Universitas Ngurah Rai.

“Silahkan bagi yang ingin mendaftar ke UNR, jangan ragu-ragu, kami sediakan beasiswa dan UNR akan memberikan yang terbaik kepada calon mahasiswa baru dan mahasiswa yang tengah belajar saat ini,” pungkasnya.

Ketua Yayasan Jagadhita Denpasar, Dr. Drs AA Gede Raka, M.Si menambahkan, bloomigethic festival bertujuan untuk memperkenalkan UNR kepada masyarakat sekaligus memberikan hiburan agar bisa dinikmati sebagai penyeimbang dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Zor