Thrift Shop, Cara Dapatkan Barang Branded harga Murah

Istagram olshop as_scnd13

TABANAN-DiariBali

Trifting, solusi bagi yang ingin belanja barang branded tapi tak ingin menguras kantong. Cara belanja seperti ini banyak di grandrungi oleh para kaum muda bahkan orang tua.

Trend thrift shop yang saat ini sedang naik daun merupakan suatu cara untuk belanja barang second dengan harga murah. Tak heran, banyak yang memulai bisnis seperti ini. Termasuk, Sintya Damayanti pemilik bisnis As_scnd13.

Ia memulai bisnis karena suka membeli jaket dan pakaian-pakian thrift branded. Akhirnya banyak yang menanyakan soal pakaian yang ia beli. Lalu, Sintya berinisitif untuk membuka bisnis thift yang ia mulai sejak 13 April 2021

“Saya suka belanja pakain thrift branded dan teman-teman saya banyak yang menanyakan, akhirnya saya memutuskan untuk membuka bisnis ini” tuturnya

As_scnd13, belum mempunyai homestore. Hanya membuka orderan via online, jadi jika ada yang ingin melihat detail dari pakaian yang akan dibeli bisa datang langsung ke rumahnya.

Jika dihitung pendapatan bersih, Sintya mengaku bisa mendapatkan Rp 1.500.000 setiap pengambilan baru. “Saya bisa mendapatkan penghasilan bersih sekitar satu setengah juta disetiap kali mengorder barang baru,” katanya, dikonfirmasi Kamis (27/5/2021).

Tak heran jika ia terus menekuni bisnisnya ini. Tetapi Sintya juga mengatakan mendapttkan kendala dalam bersbisnis ini. Ia memesan barang nya secara online. Jadi Sintya bisa mendapatkan barang yang tak sesuai ia pesan.

“Karna belinya online, jadi saya tidak tahu pasti isi barangnya seperti apa. Terkadang mendapatkan baju ukurannya terlalu banyak yang kecil dan banyak noda, otomatis saya menjualnya dengan harga murah” keluhnya.

Meskipun dengan kendala demikian tak menyurutkan semangat Sintya untuk tetap berbisnis. Iya berharap kedepannya agar memilkki homestore untuk pelanggannya, supaya bisa datang langsung untuk membeli dagangannya. (LIN)