FTP Unud Jajaki Kerjasama dengan BBPOM

Penjajakan Kerjasama antara Fakultas Teknologi Pertanian Unud dengan Balai Besar Pengawasan Obat Makanan dan Minuman (BBPOM) Denpasar
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com-Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) melakukan penjajakan Kerjasama dengan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Denpasar pada Senin, (9/5/2022).

Penjajakan tersebut bertujuan untuk melakukan kerjasama khususnya diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin melakukan Magang MBKM di (BBPOM) Denpasar.

Pada kegiatan ini FTP Unud diwakili oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama FTP,  Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP.,M.Agb., dan Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. serta diterima oleh Dra. Luh Putu Witariathi, Apt dan IGN Suta Haryanta, S.TP.

Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya dapat terjalin Kerjasama positif antara FTP Unud dan BBPOM Denpasar sehingga mahasiswa FTP Unud dapat melakukan magang MBKM serta dapat mengaplikasikan teori yang didapatkan di kampus dan belajar praktek secara nyata sehingga dapat meningkatkan hardskill dan softskill mahasiswa FTP Unud.

“Melalui kegiatan ini semoga dapat dilaksanakan Magang MBKM yang merupakan salah satu program yang digagas oleh Bapak Nadiem Makarim selaku Menteri Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia” pungkasnya. rl