Di Balik Perseteruan Suaminya dengan BCL, Nora: Niat Jerinx Baik

Nora Alexandra, Jerinx SID dan Bunga Citra Lestari. (Foto-ist)

DENPASAR-DiariBali

Istri Jerinx, Nora Alexandra Philip mengungkapkan bahwa suaminya memang lugas dan keras. Bahkan, terkadang ia pun sebagai pendamping hidup pria bernama asli I Gede Ari Astina itu tidak setuju dengan cara-cara Jerinx.

Namun, Nora–sapaan akrabnya–juga sering setuju karena niat baik sang suami di balik caranya yang kadang keras.

“JRX (Jerinx) memang lugas, keras dan kadang saya juga tak sepaham dengan cara dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya. Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih ekonominya,” ucap Nora dilansir dari jppn, Kamis (17/6).

Ucapan gadis blasteran Swiss-Indonesia ini sebagai bentuk dukungan kepada suaminya yang lantang mengkritisi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Di mana sempat mencuat kabar BCL positif Covid-19 usai berlibur ke Bali.

Kata Nora, alasan Jerinx bersuara kritis lagi, lantaran perekonomian Bali masih sangat tertatih dan jauh dari normal.

Masih menurut Nora, JRX melihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri. “Wajar dong dia jengah terhadap berita-berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah yang gawat dan sangat rawan Covid-19,” jelasnya.

“Jika ada individu yang merasa media melebih-lebihkan kisahnya terkait kena covid di Bali, ya tinggal minta medianya klarifikasi dong kalau memang benar cerdas. Jangan malah sibuk membela diri tapi enggak menyelesaikan polemik,” imbuh Nora.

Nora mengatakan fakta di lapangan juga mendukung argumen Jerinx.
“Kami di Bali baik-baik saja kok, enggak seserem apa yang diberitakan,” seru Nora. (TIM)