Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan BPK

Bupati Nyoman Giri Prasta didampingi Sekda Adi Arnawa menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Bali Wahyu Priyono di Puspem Badung, Jumat (6/8/2021).


 “Upaya untuk mendukung terciptanya sistem pemerintahan yang KUAT”

MANGUPURA- DiariBali

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Sekda Wayan Adi Arnawa dan Inspektorat Kabupaten Badung Luh Putu Suryaniti menerima kunjungan Kepala Perwakilan (Kalan) BPK RI Perwakilan Provinsi Bali Wahyu Priyono beserta jajaran, Jumat (6/8/2021) di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung.
 
Kunjungan ini merupakan rangkaian silaturahmi Kalan BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono kepada Kepala Daerah se-Bali mengawali tugas sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Bali menggantikan Sri Haryoso Suliyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu Priyono menjelaskan bahwa kunjungan kali ini merupakan silaturahmi antara BPK RI dan Pemkab Badung yang merupakan mitra kerja bersama. Wahyu Priyono juga turut memaparkan inovasi BPK Bali Kreatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT). Sehingga upaya untuk mendukung terciptanya sistem pemerintahan yang KUAT dapat tercipta secara berkesinambungan.


 
Sementara itu Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta mengucapkan selamat bertugas di Bali kepada Kalan BPK RI Perwakilan Provinsi Bali, Wahyu Priyono.

Bupati Giri Prasta berharap kerja sama, dukungan serta bimbingan yang selama ini terjalin antara BPK RI dengan Pemkab Badung agar bisa dilanjutkan.

“Kedepan tentunya kami senantiasa mohon dukungan dan bimbingan dalam tugas pemerintahan terutama dalam pengelolaan keuangan daerah di Pemerintah Kabupaten Badung,”ujarnya.(Get)