UPIKS FK Unud Gelar Workshop Pengelolaan Website

Bagikan

DENPASAR, diaribali.com-Dalam rangka mendukung kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta mendorong peningkatan indikator webometrics dan akreditasi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) melalui Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) menyelenggarakan Workshop Pengelolaan Informasi dan Konten Website Program Studi/Unit FK Unud bertempat di Ruang dr. A A Made Djelantik FK Unud, pada Kamis (7/7/2022).

Workshop yang dihadiri oleh para koordinator program studi dan perwakilan pengelola website dari masing-masing program studi ini menghadirkan 2 narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu dr. Agus Eka Darwinata, S.Ked., Ph.D dan dr. Nyoman Angga Krishna Pramana, Sp.N,. FINR, didampingi dr. I Gusti Ayu Dewi Ratnayanti, S.Ked., M.Biomed., sebagai moderator.

Menurut Ketua Panitia Workshop Ns. I Kadek Saputra, S.Kep., M.Erg., tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah menyebarkan informasi dan kegiatan, meningkatkan kompetensi dalam pengelolaan website, dan mengevaluasi kendala website dari masing-masing program studi.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang hadir secara langsung untuk membuka acara workshop, menyambut baik diselenggarakan workshop ini dan mengapresiasi panitia atas terselenggaranya acara ini.

“Website merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan fakultas serta prodi, karena website juga menjadi pintu kita untuk dilihat oleh masyarakat. Website juga menjadi sarana promosi agar masyarakat tertarik untuk melanjutkan pendidikan di FK Unud serta menjadi sarana untuk kepentingan akreditasi,” ucapnya.

Workshop yang diselenggarakan selama 2 hari tanggal 7-8 Juli 2022 ini diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan website dari masing-masing program studi.rl 

Sumber: http://www.unud.ac.id