Unud Terima Audiensi Telkomsel, Paparkan Simulasi Sistem Call Center

Audiensi dan Simulasi Sistem Call Center Telkomsel untuk Peningkatan Layanan Unud dilangsungkan di Ruang Sidang Prof. Dr. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah FK Unud Kampus Sudirman Denpasar, Rabu (27/10/2021).
Bagikan

DENPASAR-DiariBali

Telkomsel yang sudah bertransformasi digital dan banyak mendampingi perusahaan yang bertransformasi digital di era pandemi, melakukan audiensi ke Universitas Udayana.

Audiensi dan Simulasi Sistem Call Center Telkomsel untuk Peningkatan Layanan Unud dilangsungkan di Ruang Sidang Prof. Dr. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah FK Unud Kampus Sudirman Denpasar, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Kepala BPKU, Sekretaris USDI, Koordinator Akademik dan Statistik BAKH beserta jajaran serta Perwakilan Telkomsel.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. I Gede Rai Maya Temaja menyambut baik kegiatan yang diharapkan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada dan membantu dalam memberikan pelayanan realtime kepada civitas akademika. Dalam kegiatan ini diharapkan juga terdapat informasi fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan oleh unit-unit yang ada di Unud.

Wakil Rektor mengajak jajaran yang hadir untuk menggali dan memikirkan layanan apa yang diperlukan untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan di Unud. Wakil Rektor juga memberikan apresiasi kepada pihak Telkomsel yang telah berbagi informasi. Perwakilan Telkomsel Ni Komang Megawati menyampaikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan dan pihaknya akan sharing solusi yang dimiliki untuk membantu Unud.

Telkomsel sudah bertransformasi digital dan banyak mendampingi perusahaan yang bertransformasi digital di era pandemi. Telkomsel kini punya berbagai layanan solusi di antaranya call center, layanan security dokumen sehingga tidak bisa sembarangan disebarkan, sms blast serta internet. Dalam kesempatan tersebut Mega juga menyampaikan paparan terkait fitur yang bisa menjadi solusi bagi Universitas Udayana. Dalam pertemuan juga dilakukan diskusi terkait fitur-fitur yang dipresentasikan oleh pihak Telkomsel.rl