Sekda Adi Arnawa Ikuti Coklit Pemutakhiran Data Pemilih

Sekda Adi Arnawa Ikuti Coklit Pemutakhiran Data Pemilih
Bagikan

BADUNG, diaribali.com – Dalam rangka pemutakhiran data pemilih dalam Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan di Tahun 2024, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mengikuti Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilihan Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, bertempat di Rumah Jabatan Sekda Badung, Senin (20/2).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, Komisioner KPU AA. Yusa Arsana, Petugas Pantarlih Gede Deva Ananda Pramanta, bersama Gede Yoga Paramartha Duarsa dan Gede Pradnya Suryadipta serta PPK Kuta Selatan.


Sekda Adi Arnawa mengungkapkan, selaku masyarakat Kabupaten Badung telah melaksanakan kewajiban menerima kehadiran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Pecatu untuk memastikan bahwa dirinya bersama keluarga sudah terdaftar di dalam data pemilih sebagai pemilih dalam Pemilu Tahun 2024.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menerima panitia pemilihan di wilayahnya masing-masing untuk memastikan bahwa warga masyarakat yang memiliki hak pilih sudah terdaftar di dalam data melalui Coklit Pantarlih. Untuk itu, mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dengan memastikan sudah menjadi pemilih yang terdaftar melalui Coklit,” ungkapnya.rl