Mau Cobain SPA dengan Produk Berbahan Alami? Yuk, Datang ke Bali Orchid SPA

Layanan SPA di Bali Orchid SPA (FOTO IST)
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com – Pulau Bali yang dikenal dengan keindahan pantai dan keragaman budaya menjadi magnet untuk mendatangkan wisatawan berlibur ke Bali. Namun, untuk membuat liburan terasa lebih sempurna serta menyembuhkan jiwa dan raga, wisatawan wajib mencoba salah satu destinasi SPA di Bali, yaitu Bali Orchid SPA.

Bali Orchid SPA terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai No 108 Suwung Kauh – Kuta, ini menawarkan berbagai treatment SPA yang dapat membantu tubuh menjadi terasa lebih sehat dan segar. Dan menariknya lagi, Bali Orchid SPA mengusung konsep alami dengan menggunakan produk dari bahan-bahan alami.

Berdiri sejak tahun 2008, Bali Orchid SPA mampu bertahan di tengah persaingan yang sangat ketat dan tetap eksis hingga sekarang. Dengan kedatangan wisatawan dari berbagai Negara seperti  Jepang, Korea, India, dan Eropa, Bali Orchid SPA, berhasil meraih omzet dari 600 juta – 700 juta tiap bulan.

“Bali Orchid SPA Kuta omzet tiap bulan 600 juta- 700 juta, belum yang di Nusa Dua, sebentar lagi Bali Orchid SPA Ubud juga akan dibuka,” kata Owner Bali orchid SPA, I Made Sutapa, saat ditemui di Denpasar, bebrapa waktu lalu.

Owner Bali orchid SPA, I Made Sutapa

Pria kelahiran Singaraja ini mengaku, Bali Orchid Spa tidak hanya menarik wisatawan asing, tetapi juga menarik perhatian beberapa selebriti ternama seperti Agnes Mo, Lucinta Luna, Cita Citata, Nikita Mirzani, dan Cinta Laura.

Memiliki latar latar belakang dalam industri perhotelan selama belasan tahun, mengantarkan Made Sutapa menjadi seorang pengusaha SPA sukses di Bali. Pada tahun 2008 silam, Bali Orchid SPA awalnya bergerak dalam model franchising di beberapa hotel di Bali.

Seiring waktu, mereka mulai beroperasi secara independen dengan konsep daily spa dan private spa, dengan menggunakan produk-produk alami seperti jahe, kayu manis, madu, tepung beras, kunyit, wortel, dan lidah buaya.

Selain itu, mereka menawarkan berbagai paket perawatan, mulai dari 1 jam hingga 5 jam, dengan fasilitas cuci kaki, massage aromaterapi, scrub, dan mandi susu.

Bali Orchid Spa terus berinovasi dalam pengembangan fasilitas dan produknya untuk menjaga kualitas layanan kepada wisatawan. Karena kualitas produk dan layanan menjadi peranan penting untuk kesuksesan usaha di masa-masa mendatang.

“Kita akan terus berinovasi dan improvement untuk produk dan fasilitas, kita tidak takut karena itu sebagai motivasi kita untuk menjaga kualitas karena itu yang terpenting,” pungkasnya.  Zor