Forum Anak Dentim Dilantik, Komit Akomodir Hak Anak

Forum Anak Dentim
Foto bersama usai pelantikan Pengurus Forum Anak Kecamatan Denpasar Timur periode 2023-2025
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com – Pemerintah Kecamatan Denpasar Timur melantik Pengurus Forum Anak Kecamatan Denpasar Timur periode 2023-2025, sekaligus memperingati Hut RI yang ke-78, dengan melaksanakan kegiatan Semarak Kemerdekaan Anak (SAKA).  

Camat Denpasar Timur, I Made Tirana berharap,  pengurus baru Forum Anak Kecamatan Denpasar Timur bisa berdedikasi penuh terhadap tugasnya.   “Saya berharap, pengurus baru dapat bertanggung jawab dengan tugas yang mereka emban selama berada di Forum Anak,” ujar Tirana, di Denpasar, Minggu (27/8).

Sementara, Ketua Forum Anak Kecamatan Denpasar Timur,  Ni Luh Dewi Antila  mengungkapkan, pelantikan ini merupakan momen penting dalam Forum Anak Kecamatan Denpasar Timur, dan menjadi awal pengabdian pengurus dan anggota.  

“Semua anggota baru akan resmi bergabung dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam memenuhi berbagai hak-hak anak melalui berbagai kegiatan positif,” terang Dewi Atila.   Lebih jauh, ia menambahkan dengan dilaksanakannya acara Semarak Kemerdekaan Anak (SAKA) yang diisi berbagai jenis permainan, diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak.  

“Rabgkaian acara ini, akan membentuk keakraban dan komunikasi antar anak di kecamatan Denpasar Timur,” jelasnya. rl