Doa Anak, Nurul dapat Hadiah Rumah

Nurul Khomariah (kanan) bersama keluarganya peraih hadiah rumah dalam Jalan Sehat Prabowo.

Denpasar, diaribali. com-
Kekuatan doa membawa mujizat tersendiri, diluar batas kesadaran manusia. Seperti yang dialami Nurul Khomariah (40), perempuan ini adalah peraih hadiah utama berupa satu unit rumah dalam rangka ‘Jalan Sehat Prabowo’ memperingati 15 tahun Partai Gerindra.

Tiga hari sebelum jalan sehat ini, putri dari Nurul terus mengingatkan ibunya untuk turut berpartisipasi memeriahkan jalan sehat yang ada ragam doorprize dan hadiah utama mobil dan rumah.

“Dari tiga hari anak saya terus mengajak saya untuk ikut jalan santai. Ayo ma ikut jalan santai, nanti dapat rumah. Ucapan ini terus diulang ulang, ” tutur Nurul usai serah terima hadiah secara simbolis kepada awak media, Minggu (12/3).

Ibu dari Aira ini menuturkan, perkerjaan sehari-hatinya ia sebagai ibu rumah tangga. Sedangkan suaminya bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan buku.

Ibu kelahiran Bali, tahun 1983 ini mengucapkan kebahagiaannya dan mendoakan semoga Partai Gerindra menjadi Partai terdepan untuk bangsa ini dan berada di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan atas diselenggarakannya kegiatan ini. Semoga Partai Gerindra menjadi Partai terdepan bagi Indonesia,” ucapnya terpatah-patah sesekali mengusap mata karena bahagia.

Nurul mengaku, berangkat dari rumah menuju lapangan Bajra Sandhi sekitar pukul 05.30 Wita untuk bareng jalan santai bersama keluarganya yang terdiri dari anak dan suaminya.

Kata Nurul, dirinya mendaftar jalan sehat ini dilakukan secara online.
Dirinya tidak menduga bakal mendapatkan hadiah. Namun, anaknya selalu berkeyakinan akan mendapatkan rumah. “Saya yakin, ini adalah kekuatan doa dari anak saya,” tuturnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Mulyawan Arya atau akrab disapa De Gadjah memeluk Nurul dan mengucapkan selamat atas hadiah yang diraih. “Selamat kepada ibu Nurul, sekarang sudah punya rumah, ” ucap De Gajah.

Padahal, sebelum nama Nurul Khomariah dipanggil, tiga pemenang sudah terlewatkan karena pemenang tidak ada saat nomor undian itu keluar.
Saat keempat kali, dikocok muncul nomor yang dibawa Nurul, dan sontak suami Nurul menjemput istrinya ke belakang.

Nurul, dari jarak 500 meter depan panggung utama berlari ngos-ngosan, mukanya yang semringah bercampur pucat kebahagiaan tampak saat menuju panggung untuk menyetorkan nomor undian dan identitas KTP.

Setelah dikroscek oleh panitia, Nurul Khomariah ditetapkan sebagai peraih hadiah utama sebuah rumah tinggal dengan tanpa membayar sepeserpun biaya administrasi. (Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *