Catat !!! Perbandingan Harga Internet Service Provider Swasta di Bali

Ilustrasi Internet (Ist)

“Di masa pandemi covid-19, seiring diberlakukannya work from home (WFH) sebagian besar orang menghabiskan waktu di rumah. Jadi sangat penting mengetahui perbandingan harga internet servis provider”.

DENPASAR-DiariBali

Internet sudah menjadi kebutuhan utama di era globalisasi. Karena dibutuhkan untuk sarana komunikasi seperti belajar, bekerja bahkan berbelanja secara online. Jadi tidak heran banyak orang membeli paket internet untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Di masa pandemi covid-19, Seiring diberlakukannya work from home (WFH) sebagian besar orang menghabiskan waktu di rumah.

Hampir sebagian besar kegiatan seperti belajar,bekerja, hingga berbelanja dilakukan dari rumah secara online.
Dengan memiliki internet, semua akses digital akan terpenuhi.

Kebutuhan akses digital melalui ponsel akan terpenuhi jika memiliki paket internet. Namun harga paket internet untuk ponsel relatif malah.

Maka tidak salah orang mulai beralih menggunakan wifi untuk akses internet di rumah. Selain tidak menggunakan quota. Internet dengan menggunakan wifi Relatif lebih murah serta dapat diakses lebih dari satu orang.

Dengan banyaknya provider internet swasta, banyak orang bingung untuk memilih paket wifi seperti apa yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Berikut ini daftar internet swasta di bali dengan harga yang relatif terjangkau.

CBN
Paket internet “Fiber 10Mbps”
dengan kecepatan up to 10 mbps dibandrol dengan harga Rp.218.900/ Bulan

Biznet
Paket internet “1B” dengan kecepatan up to 75
mbps dibandrol dengan harga Rp.412.500/ Bulan

MyRepublic
Paket internet “Value” dengan kecepatan up to 30 Mbps dibandrol dengan harga Rp.305.455/ Bulan. (NAD/DBS)