Aksi Kemanusiaan, DPW Barisan Republik Bali & Nusra Serahkan Bantuan di Panti Jompo

Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bali Barisan Republik Bali & Nusra melaksanakan kegiatan bakti sosial,  Minggu (26/5/2024) di Panti Jompo Taman Werdha Syailendra, Kelurahan Jimbaran, Badung.
Bagikan

BADUNG, diaribali.com – Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, pemberdayaan masyarakat dan ekonomi kreatif yang berbasis kearifan lokal, Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bali Barisan Republik Bali & Nusra melaksanakan kegiatan bakti sosial,  Minggu (26/5/2024) di Panti Jompo Taman Werdha Syailendra, Kelurahan Jimbaran, Badung.

Kedatangan DPW Barisan Republik Bali & Nusra yang dipimpin Dwiki Widana disambut baik oleh pengelola Panti Jompo Taman Werdha Syailendra, MM. Nanik Mulyaningsari.

Dalam kesempatan tersebut, DPW Barisan Republik Bali & Nusra mendonasikan bantuan baik berupa barang maupun uang yang secara langsung di serahkan oleh Dwiki Widana.

Ketua Umum DPW Provinsi Bali Barisan Republik Bali & Nusra Dwiki Widana menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program kerja dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan menumbuhkan rasa kepedulian sesama masyarakat.

Selain itu Dwiki Widana menyatakan pihaknya akan bersinergi ke masyarakat melalui DPD, DPC dan tingkat kordes guna membantu masyarakat berbagai bidang yang ada dalam kehidupan masyarakat.

“DPW Provinsi Bali Barisan Republik Bali & Nusra selalu bersinergi dengan pihak pemerintah dalam hal ini KESBANGPOL dimana seluruh progam kerja DPW Provinsi Bali Barisan Republik Bali & Nusra sangat mendukung dan mengapresiasi,” tandasnya.

Nanik Mulyaningsari selaku pengelola panti berterimakasih dan sangat mengapresiasi rasa kepedulian dan sumbangsihnya yang telah dilakukan oleh DPW Barisan Republik Bali & Nusra, di samping itu juga dari pihak pengelola panti berharap semua organisasi kemasyarakatan bisa terketuk hati dalam berbagi antar sesama seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bali Barisan Republik Bali & Nusra. rl