Yayasan Bina Ilmu Korsel Serahkan 220 Paket Perlengkapan Sekolah

Yayasan Bina Ilmu Korsel
Wali Kota IGN. Jaya Negara meneruskan bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com – Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan (Korsel) kembali menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah dan makanan ringan kepada Pemerintah Kota Denpasar. Dimana kali ini Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan menyerahkan perlengkapan sekolah sebanyak 220 Paket untuk didistribusikan kepada masyarakat Kota Denpasar khususnya anak yatim piatu yang sedang bersekolah.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan Mr. Jang Kuk Hyeon kepada  Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara, di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (16/5/2023).

Dalam kesempatan itu Mr Jang Kuk Hyeon mengatakan, bantuan ini merupakan wujud simpati dan kepedulian masyarakat Korea Selatan kepada masyarakat Bali terutama Denpasar secara berkelanjutan. Penyerahan bantuan ini sudah yang  kesekian kalinya kepada masyarakat Kota Denpasar. Untuk kali ini bantuan yang diserahkan sebanyak 220 paket  yang berisikan antara lain buku tulis, pulpen, pensil, kaos kaki, sikat gigi, digital drawing tablet, susu, sabun dan biskuit.

Jang Kuk Hyeon mengatakan, momen ini juga serangkaian memeriahkan  hari Anak International di Kota Denpasar. Dengan kegiatan seperti ini Mr Jang Kuk Hyeon  berharap persahabatan Korea Selatan dengan masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar semakin erat.

Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bina Ilmu Bali beserta jajaran yang telah memberikan bantuan kepada Pemkot serta masyarakat Kota Denpasar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal ini anak yatim, piatu dan yatim piatu di Kota Denpasar.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar kami mengucapkan terima kasih, bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu,” ujar Jaya Negara.

Jaya Negara yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, IGA Laxmy Saraswaty mengatakan selain penyerahan bantuan juga membicarakan kerjasama antara Pemkot Denpasar dengan Yayasan Bina Ilmu Korea Selatan dari bidang pendidikan, sosial hingga kerjasama di bidang pengembangan UMKM.rl