Tingkatkan Kapasitas Pengajar, UPT Bahasa Unud Gelar Academic Writing Workshop

Bagikan

DENPASAR, diaribali.com-UPT Bahasa Universitas Udayana (Udayana Language Center) menyelenggarakan Academic Writing Workshop yang diadakan pada hari Senin (19/5/2022).

Lokakarya diadakan guna meningkatkan kapasitas staf pengajar untuk menulis akademik dan dapat mempublikasikan pada jurnal terakreditasi ataupun jurnal internasional.

Melalui kegiatan ini, peserta terdaftar akan memperoleh kesempatan untuk menelaah draft artikel ataupun tulisan serta mendapatkan umpan balik secara umum. Adapun narasumber yang akan memaparkan materi pada kegiatan ini yakni Shuri Mariasih Gietty Tambunan, M.Hum, M.A., Ph.D, beliau merupakan dosen yang saat ini menjabat sebagai wakil dekan di Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Indonesia. Academic Writing Workshop kali ini juga akan dipandu oleh moderator yaitu: Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, S.S., M.Hum., Ph.D Kegiatan akan diadakan secara daring (online) melalui ruang virtual Webex dan terbuka bagi para dosen atau staf pengajar 13 fakultas di lingkungan Universitas Udayana. Jika ada pertanyaan dapat menghubungi narahubung pada flyer tertera. rl

Sumber: https://www.unud.ac.id/