PLN Gelontor Bantuan CSR

Penyerahan Bantuan CSR oleh PT. PLN UID Bali kepada masyarakat.
Penyerahan Bantuan CSR oleh PT. PLN UID Bali kepada masyarakat.

Denpasar, Diari Bali
PT. PLN Unit Induk Distribusi Bali kembali menggelontorkan bantuan corporate social responsibility (CSR)
sebesar Rp 40 juta untuk penataan areal Pura Taman Beji Dalem Alas Arum, Denpasar dan Pura Luhur Bhujangga Waisnawa, Tabanan hadiah diserahkan langsung oleh
Senior Manager General Affairs, B. I Putu Priyatna, di lokasi Pura Taman Beji Alas Arum, Jalan Cokroaminoto, Senin (19/4).

Bantuan sosial ini rutin dikeluarkan PT. PLN untuk membantu masyarakat di seluruh Bali dan sudah berjalan di seluruh kabupaten/kota di Bali sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Aksi nyata yang dilakukan PLN menunjukkan kepedulaian sosial perusahaan yang tak pernah padam untuk membantu masyarakat dalam pengembangan fasilitas publik maupun sarana tempat ibadah (pura) dalam rangka meringankan beban masyarakat.

Priyatna didampingi Manager Komunikasi, I Made Arya, Manager PLN ULP Denpasar, I Wayan Novidi Putra, dan Manager KSA PLN UP3 Bali Selatan, Luh Putu Musgitariasih,
menyampaikan penyerahan bantuan ini dimaksudkan untuk membatu penataan areal tempat ibadah (pura) sehingga kegiatan peribadatan dapat dilaksanakaa dengan lebih nyaman.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya untuk masyarakat setempat,” jelasnya.

Ketua Pura Taman Beji Dalem Alas Arum, Made Sudira menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PLN.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini untuk menata areal pura antara lain halaman dan tembok penyengker sehingga keamanan areal pura lebih terjaga. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PLN Bali sehingga kebutuhan masyarakat dapat terealisasi,” ungkap Sudira.

Tidak hanya Sudira, Ketut Bendi Adnyana selaku Pengempon Pura Luhur Bhujangga Waisnawa juga turut mengapresiasi PLN Bali atas perhatian yang diberikan. Ia menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan untuk perbaikan akses jalan menuju pura sehingga memberikan kenyamanan bagi pemedek untuk menuju pura.

Dalam kesempatan tersebut Manager ULP Denpasar, I Wayan Novidi Putra juga memperkenalkan Aplikasi New PLN Mobile kepada masyarakat yang hadir. Aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat mengakses layanan – layanan PLN. Dalama waktu yang bersamaan masyarakat yang hadir langsung mendownload Aplikasi Tersebut. (Red)