Made Warti Jabat Ketua DPC Iwapi Gianyar

Penandatanganan Surat Tugas oleh Ketua Umum DPD Iwapi Bali didampingi Ketua Iwapi Kabupaten Gianyar

GIANYAR-DiariBali
Ni Made Warti dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Gianyar Periode 2021-2026, menggantikan Ni Made Rai Sukmawati, dalam upacara pelantikan dan pengukuhan DPC Iwapi Kabupaten Gianyar bertempat di Kori Maharani Villas, Gianyar Kamis (27/5/2021).

Usai dilantik Warti mengaku akan membangkitkan jiwa wirausaha yang berbasis digital. Khususna kaum milenial di Gumi Seni tersebut. Ia beralasan generasi milenial lebih cepat tanggap teknologi digital.

“Karna di jaman ini harus ada perubahan digitalisasi untuk meningkatkan wirausaha dan ekonomi kabupaten gianyar. Kaum muda cepat tanggap terhadap teknologi digital sehingga kita hanya perlu sedikit mendorong semangat jiwa wirausahanya,” jelas Warti.

Sementara itu, Ni Made Rai Sukmawati berharap pengurus Iwapi yang baru agar meneruskan program kerja yang belum selesai dan melanjutkan program yang telah direncanakan dengan harapan Iwapi kedepannya bisa menjadi lebih baik terutama di masa pandemi. Lebih lanjut ia berpesan agar seluruh anggota memperkuat sesama ikatan jaringan sehingga perekonomian bisa segera bangkit.

Foto bersama Ketua Umum DPD Iwapi Bali dan DPC Iwapi Kabupaten Gianyar

Ketua umum DPD Iwapi Bali Dr. A.A.A Ngurah Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H. menegaskan, jajaran DPC Iwapi Gianyar memikul beban yang sangat berat kedepan karena dunia masih dilanda pandemic covid-19. Namun, perempuan yang akrab dipanggil Gung Tini ini mengajak Iwapi Gianyar tetap semangat dan menganggap semua permasalan menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi.

“Saya berharap semua visi misi yang menjadi pedoman bisa terlaksana dengan baik hingga lima tahun kedepan,” kata Gung Tini, seraya meminta DPC Iwapi Gianyar terus berinovasi merancang program.

Pada kesempatan yang sama, Ida Ayu Ketut Surya Adnyani Mahayastra selaku Pembina Iwapi Kabupaten Gianyar merasa sangat bangga karena Iwapi telah melaksanakan musyawarah cabang dengan baik.

Istri Bupati Agus Mahayastra ini berharap, Ketua Iwapi dan para pengurus yang baru tetap menjalin kerja sama yang baik dan memberikan ide serta inovasi terkait kegiatan-kegiatan di dalam membangkitkan ekonomi masyarakat.(LIN)