Iwapi Bali Peringkat II Tingkat Nasional

Jajaran Pengurus Iwapi Bali saat menerima Piala atas Prestasi Juara II dalam Munas Iwapi Pusat.

“Iwapi Bali raih prestasi prestisuis tingkat Nasional. Merupakan prestasi kali kelima yang pernah diraih aiwapi Bali dalam ajang Munas Iwapi Pusat”

GIANYAR, DiariBali
Di tengah Pandemi Covid-19 tak menjadi halangan untuk mengukir prestasi. Seperti yang diraih Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Provinsi Bali yang memperoleh prestasi Juara II tingkat teladan Nasional dalam Munas Iwapi beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua Umum Iwapi Bali Ni Wayan Parwati Asih, S.Pd., M.Pd.,CH, sangat bangga atas prestasi yang diraih Iwapi Provinsi Bali di kancah Nasional atas prestasi teladan dari Iwapi Pusat ini.

Kepada DiariBali, Sabtu (26/6), Parwati mengaku prestasi ini diraih tentu berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, baik pengurus maupun anggota yang selama ini berjuang dalam melaksanakan program-program yang harus dilaksanakan oleh Iwali Bali.

Agek sapaan Wayan Parwati mengaku, selama ini pandemi tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan program dan berkegiatan. Pandemi ini disiasati melalui kegitan yang berlangsung secara daring maupun luring dengan jumlah terbatas.

“Tentu ini prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua (Iwapi bali red). Tentu ini berktat kerja sama kita bersama meskipun dalam kondisi pandemi kuta metaih prestasi dan melakukan kegiatan dengan mensiasari dengan luring,” paparnya disela kegiatan Cerita dibalik Kesukdesan Munas Iwapi, Sabtu (26/6) di Desa Kenderan, Tegalalang, Gianyar.

Indikator, lanjut Agek, dalam lomba Iwapi ini tiada lain terkait laporan program, kegiatan yang dilaksanakan, AD/ART, pembayaran iuran, maupun pelaksanaan kinerja Koperasi Iwapi.

Seperti diketahui, perjalanan Iwapi Provinsi Bali selama ini sudah menorehkan prestasi prestisuis tingkat nasional yang kelima. Tentu ini patut diancungi jempol kinerja dan kerja sama Iwapi kabupaten/kota dengan Iwapi Bali.

“Ini merupakan prestasi kali kelima yang diraih Iwapi Bali, dulu pernaah juga kita mendapat juara satu, sekarang juara dua. Ke depan, kami akan tingkatkan prestasi Iwapi Bali lagi,” pungkasnya. (Tim)

https://youtu.be/mdEJqDvN3-8