FEB Unud Terima Kunjungan Lima CPNS Proyeksi Dosen

FEB Unud Peroleh Tambahan Lima Orang CPNS Proyeksi Dosen. (Foto: Dok Humas Universitas Udayana)
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com-Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) Agoes Ganesha Rahyuda, SE.,MT.,PhD., menerima kunjungan lima orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) FEB Unud, Rabu (27/4). 

Dekan yang didampingi Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi, Koordinator UPIKS, dan Koordinator Tata Usaha, bertemu dengan para CPNS yang diproyeksikan menjadi dosen pengampu di Program Studi Sarjana Ekonomi pada tahun-tahun mendatang.

Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dekanat Denpasar ini dibuka oleh Wakil Dekan II Dr I Gusti Ngurah Agung Suaryana SE MSi, yang memberikan gambaran umum terkait budaya kerja dan kondisi terkini FEB Unud. Wakil Dekan juga menyatakan akan siap membantu adaptasi para CPNS ini, agar nantinya dapat bekerja dengan maksimal ke depannya.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unud menyatakan bahwa armada dosen Program Studi (Prodi) Sarjana Ekonomi menjadi yang paling kecil dibanding Prodi lainnya di lingkungan FEB Unud. Namun karena kinerja yang baik, FEB akhirnya diberikan kuota untuk menambah armada baru melalui rekrutmen dosen ASN-Based dan Penyelenggaraan Seleksi Dosen Kontrak.

Hal ini dirasa akan sangat membantu FEB Unud agar dapat melangkah semakin cepat pada semester ganjil 2022/2023 mendatang.

“Kepada jajaran pimpinan, khususnya Koordinator Prodi (Koprodi) Sarjana Ekonomi, agar sesegera mungkin membantu penyesuaian diri para CPNS tersebut,” ujarnya. 

Dekan meminta Wakil Dekan I dan Koordinator Prodi agar memetakan proyeksi mata kuliah yang akan diampu oleh para CPNS dosen tersebut.

Senada dengan Dekan, Wakil Dekan I Dr dr Ida Bagus Putu Purbadharmaja,SE., ME., juga meminta Koprodi Sarjana Ekonomi agar sesegera mungkin mengajak para dosen untuk mengenal FEB Unud lebih dalam lagi. 

Kaprodi Sarjana Ekonomi Dr Ni Putu Wiwin Setyari SE MSi mengungkapkan rasa syukurnya karena tambahan dosen ini akan menjadikan Prodi Ekonomi lebih siap menghadapi tantangan akademik di depan.

Pihaknya juga menyatakan kesiapannya untuk membantu adaptasi para CPNS dosen tersebut. Lima CPNS dosen tersebut, adalah Made Wika Sanjaya SE MSi, Putu Krisna Adwitya Sanjaya SE MSi, Ida Ayu Meisthya Pratiwi SE MSi, Ida Ayu Gde Dyastari Saskara SE MSi, I Gusti Agung Ayu Apsari Anandari MSE. 

Kelima CPNS dosen tersebut menyatakan kesanggupannya untuk berdedikasi kepada lembaga demi mewujudkan visi FEB Unud menjadi fakultas yang bereputasi internasional, unggul, mandiri, dan berbudaya. Rl

Sumber: http://www.unud.ac.id