D’Ubud Band Duet “Emosi dan Alkohol Berbicara” dengan Lebri Partami

Foto bersama Personil D'Ubud Band bersama Lebri Partami
Bagikan

Gianyar, diaribali.com

Band Bali yang kembali bangkit di tengah pandemi Covid-19 dengan balutan berbeda. Adalan D’Ubud band, yang berhadil merampungkan dua tembang teranyar berjudul.Emosi dan Alkohol Berbica, berduet dengan Lebri Partami.

Hal ini terungkap saat D’Ubud band menggelar jumoa pers, Kamis (8/4) kemarin, di Pubas Coffee, jalan Sriwedari Tegalantang, Ubud, Gianyar.

Mengisi kekosongan selama wabah global ini merebak, Band yang berasal dari Ubud, Gianyar yang memiliki suara khasnya bangkit kembali meramaikan industri musik pop Bali.

D’Ubud Band, merupakan band yang tak asing lagi di telinga masyarakat Bali, khususnya pecinta musik tampil dengan nuansa berbeda untuk turut menggairahkan belantika musik Bali dengan menggandeng penyanyi perempuan berbakat.

Kedua lagu Emosi dan Alkohol Berbicara merupakan lagu yang akan diluncurkan secara resmi pada hari Sabtu 10 April 2021 di Pubas Coffee Tegalantang Ubud.

Tu Krisna vocalis D’Ubud mengatakan kedua lagu ini sudah dibuat video musiknya dan nanti akan dirilis dalam bentuk format digital saja yang bisa disaksikan dan didengarkan di semua aplikasi media sosial.

Kedua lagu ini, lanjut Tu Krisna, diciptakan oleh dirinya sendiri dan video musik dikerjakan oleh Adhitya Pratama dari rumah produksi Hello Cipta.

Menariknya, lagu Emosi dan Alkohol Berbicara dikemas secara berbeda. Dimana untuk lagu Emosi, D’Ubud berduet dengan Lebri Partami. Sedangkan pada lagu Alkohol Bicara, Lebri membawakan secara penuh dan D’Ubud mengiringi Lebri untuk membawakan lagu ini.

Alasan Tu Krisna mengajak duet
Lebri Partami tiada lain karena kemampuan olahnada dan kemampuan lainnya yang dimiliki penyanyi yang sudah mengeluarkan beberapa rilisan lagu baik secara solo maupun duet.

Penyanyi kelahiran Batubulan (Lebri red) ini juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2021 dan menembus 30 besar dari 40.000 peserta.

“Project ini mulai dikerjakan pada bulan Juni tahun lalu, dan ini memakan waktu yang cukup lama untuk penggarapannya, baik dari awal pembuatan guide, konsep aransemen dan untuk menyatukan persepsi agar mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Tu Krisna dengan santai.

Lebih jauh pelantun tembang Bintang Kintamani ini mengurai terlepas akhirnya terbantu dalam kondisi pandemi ini untuk bisa fokus mengerjakan project ini dengan tuntas dan karena beberapa pertimbangan akhirnya 10 Apri 2021 disepakati untuk dirilis ke publik. D’Ubud terbentuk pada tanggal 5 Januari 2005 dan sudah mengeluarkan 4 album penuh.

“Dengan dirilisnya kedua lagu ini, semoga bisa memberi semangat baru bagi pelaku industri musik di Bali dalam kondisi pandemi saat ini untuk tetap berkarya dan kedua lagu ini nantinya bisa diterima secara luas oleh penikmat musik di Bali,” pungkasnya mengakhiri. (art)