Arya Gangga Siap Rebut Pimpinan KMHDI Bali

Arya Gangga
Bagikan

DENPASAR, DiariBali
Lokasabha XI PD Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Bali atau Kongres Daerah merupakan forum musyawarah tertinggi KMHDI di tingkatan provinsi. Lokasabha rencana diselenggarakan pada 3-5 Desember 2021 mendatang dengan mengusung tema “Muda Berkarya, Membangun Bali” di Gedung Wiswasabha Gubernur Bali atau di Gedung DPRD Provinsi Bali.

Salah satu agenda terpenting adalah memilih pucuk pimpinan untuk melanjutkan tongkat estafet. Nama yang dijagokan bertarung yaitu Arya Gangga yang merupakan Kader PC KMHDI Denpasar yang juga sedang menjabat sebagai Ketua Biro Litbang PD KMHDI Bali 2019-2021. Bahkan, Arya Ganga sudah mendeklarasikan diri untuk siap maju dan mengabdi sebagai Bakal Calon Ketua PD KMHDI Bali pada perhelatan Lokasabha XI mendatang.

“Setelah melewati pergulatan yang cukup panjang, tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada orang tua, kakanda, dan teman-teman terdekat atas support, dukungan dan restunya, sehingga saya dengan mantap mendeklarasikan bertepatan dengan hari Guru Sedunia” ujar Arya Gangga saat ditemui di Denpasar, Selasa (5/10/20210.

Atas dasar rasa cinta kepada KMHDI, lanjut Arya Gangga, dirinya ingin mengabdikan diri kembali pada KMHDI. Dirinya berharap, jika diberi kesempatan dan kepercayaan oleh rekan-rekan yang ada di Pimpinan Cabang sebagai pemegang suara di Lokasabha XI nanti, ia akan bekerja dan membawa lebih baik lagi dalam urusan internal maupun eksternal organisasi mahasiswa yang bernafaskan Hindu.

“Pilihlah pemimpin berdasarkan kapasitas intelektual, emosional dan spiritual yang mumpuni. Dan pastikan pemimpin yang terpilih mampu menepati janji-janji kampanyenya agar semangat Mahasabha di tengah pandemi saat ini tidak luntur begitu saja oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab,” pungkas Arya Gangga. (END/NAD)