Tingkatkan Capaian IKU, Unud Gelar Sosialisasi

Sosialisasi Indikator Kinerja Utama (IKU-6) dan Laman Laporan Kerja Sama (LAPKERMA) yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Cisco Webex, Senin (25/4/2022).
Bagikan

DENPASAR,diaribali.com-Universitas Udayana melalui Bagian Kerjasama dan Humas selenggarakan Sosialisasi Indikator Kinerja Utama (IKU-6) dan Laman Laporan Kerja Sama (LAPKERMA) yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Cisco Webex, Senin (25/4/2022).

Acara sosialisasi dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi, para Dekan, Kepala BAKH, Kepala BPKU, para Koordinator Program Studi Diploma dan S1, Ketua UPIKS, Tim Liga IKU, Koordinator Bagian Perencanaan, Koordinator Bagian Kerjasama, dan  Koordinator TU Fakultas di lingkungan Universitas Udayana.

Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka pengelolaan dan pelaporan kerja sama di Universitas Udayana, khususnya terkait pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU-6). Hadir dua narasumber dari Kemdikbudristek yaitu, Yayat Hendayana, S.S., M.Si., selaku Koordinator Substansi Umum, Kerja Sama dam Humas Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dengan materi ‘Kebijakan Kerjasama dalam Memenuhi Indikator Kinerja Utama (IKU-6)’.

Narasumber kedua yaitu Firman Hidayat, S.S., M.Si., selaku Sub Koordinator Kerja Sama, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dengan materi ‘Penjelasan Teknis Sistem Salporan Kerjasama (Lapkerma)’, dengan dipandu moderator dalam sesi diskusi oleh Dra. Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, MSc., PhD.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah berkenan hadir untuk memberikan pencerahan terkait dengan pengelolaan IKU-6 Bidang Kerjasama.

“Agar kegiatan sosialisasi ini dapat disimak dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi tantangan kita untuk menghasilkan kerjasama yang sesuai dengan IKU dapat dipahami bersama, dan memberikan manfaat bagi Universitas Udayana,” ungkapnya. Rl

Sumber: unud.ac.id