Cara Mengatur Pengaturan Pencarian di Yandex Browser

yandex
Ilustrasi Yandex Browser Jepang
Bagikan

Hai kawan, apakah Anda sedang menggunakan Yandex Browser? Jika iya, maka sudah seharusnya Anda tahu bagaimana cara mengatur pengaturan pencarian di Yandex Browser Jepang.

Dalam artikel ini, saya akan membahas cara mengatur pengaturan pencarian di Yandex Browser Jepang dengan lengkap dan mudah dipahami. Jadi silahkan kalian simak saja sampai kami membahas informasinya sampai selesai.

Seperti yang sudah kami rangkum pada kpp621.id bahwa yandex bisa merubah pengaturan pencarian. Untuk lebih jelas lagi sebaiknya kalian simak saja informasi yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Cara Mengatur Pengaturan Pencarian di Yandex Browser Jepang

Mengatur pengaturan pada pencarian di yandex browser jepang sangat mudah dan cepat sekali. Makanya kami sedang menyiapkan tips dan trik yang bisa langsung disimak saja sampai selesai.

Pengaturan Pencarian Yandex Browser Jepang

Yandex Browser Jepang merupakan salah satu browser populer yang tersedia di Jepang. Salah satu fitur yang disediakan oleh Yandex Browser Jepang adalah pengaturan pencarian. Dengan mengatur pengaturan pencarian di Yandex Browser Jepang, Anda dapat menyesuaikan preferensi pencarian Anda.

Untuk mengakses pengaturan pencarian di Yandex Browser Jepang, Anda perlu membuka menu pengaturan browser. Caranya adalah dengan mengklik ikon tiga garis di sudut kanan atas browser dan memilih opsi “Pengaturan”.

Pengaturan Pencarian Default

Setelah membuka menu pengaturan browser, Anda dapat menemukan opsi “Pencarian” di bagian kiri menu. Pada bagian ini, Anda dapat mengatur mesin pencarian default yang ingin digunakan.

Yandex Browser Jepang memiliki beberapa mesin pencarian yang dapat dipilih, seperti Yandex, Google, Bing, dan Yahoo!. Pilihlah mesin pencarian yang Anda sukai sebagai mesin pencarian default.

Menambahkan Mesin Pencarian Baru

Selain mengatur mesin pencarian default, Anda juga dapat menambahkan mesin pencarian baru di Yandex Browser Jepang. Caranya adalah dengan menekan tombol “Tambahkan” yang ada di bawah opsi “Mesin Pencarian” pada menu “Pencarian”.

Setelah menekan tombol “Tambahkan”, Anda akan diarahkan ke halaman pengaturan mesin pencarian baru. Pada halaman ini, Anda dapat memasukkan URL mesin pencarian baru dan memberikan nama yang mudah diingat untuk mesin pencarian tersebut.

Mengatur Tampilan Pencarian

Selain mengatur mesin pencarian, Anda juga dapat mengatur tampilan pencarian di Yandex Browser Jepang. Caranya adalah dengan mengakses opsi “Tampilan Pencarian” yang terletak di bawah opsi “Pencarian” pada menu pengaturan browser.

Pada halaman “Tampilan Pencarian”, Anda dapat memilih tampilan pencarian yang Anda sukai. Yandex Browser Jepang menawarkan beberapa opsi tampilan pencarian, seperti tampilan daftar atau tampilan gambar.

Menonaktifkan Suggest

Suggest adalah fitur yang memungkinkan Yandex Browser Jepang memberikan saran kata kunci saat Anda mengetikkan sesuatu di kolom pencarian. Jika Anda merasa bahwa fitur ini mengganggu, Anda dapat menonaktifkannya.

Untuk menonaktifkan Suggest di Yandex Browser Jepang, Anda perlu mengakses opsi “Pencarian” pada menu pengaturan. rl