Lantik Pengurus IKADEWA Periode 2022-2026, Diharapkan Berkontribusi untuk Lembaga

Unwar menggelar Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Warmadewa (IKADEWA) Periode Tahun 2022-2026 di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa, Selasa (24/5).
Bagikan

DENPASAR, diaribali.com-Universitas Warmadewa (Unwar) menggelar Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Warmadewa (IKADEWA) Periode Tahun 2022-2026 di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa, Selasa (24/5).

Dengan terbentuknya organisasi ini diharapkan memberikan kontribusi lebih kepada lembaga, dan untuk kedepan mengacu pada program kerja Unwar, ini mampu memberikan nuansa tersendiri dari lembaga. Demikian disampaikan Ketua IKADEWA Periode Tahun 2022-2026, Anak Agung Eka Dharma Kusumawati.

Sementara itu, Rektor Unwar yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Ir. I Wayan Parwata, M.T., IPU., Asean.Eng., memberikan selamat dan apresiasi telah terbentuknya organisasi ini. “Bagaimanapun juga alumni akan sangat membantu dan mengakselerasi kegiatan ‘treasure study’ Unwar, selain itu juga sebagai syarat akreditasi untuk mengetahui bagaiamana serapan alumni di dunia kerja, meningkatkan silaturahmi.” tegas Parwata

Ucapan selamat juga dari Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. AA Gede Oka Wisnumurti, M.Si. atas organisasi ini. “Saya ucapkan selamat, dan alumni Ikadewa menjadi sangat penting dan strategis, karena mereka akan menjadi duta di masyarakat dan dimanapun mreka bekerja,” harapnya.

Ia menambahkan, ribuan alumni Unwar yang sudah tersebar di daerah, nasional, hingga internasional, akan bisa mendapatkan wadah untuk mereka bisa berdiskusi dan memberikan masukan yang membangun untuk kemajuan lembaga.

“Semoga bisa mendapatkan wadah, mereka bisa sharing dan memberikan masukan baik itu kelembagaan, kurikulum, maupun kompetensi utk mahasiswa serta terhadap lembaga, dan mampu mengatasi tantangan kedepan karena alumni menjadi trager di masyarakat” pungkasnya. (rl)