Ini 10 Finalis Puteri Indonesia Bali 2023

Ini 10 Finalis Puteri Indonesia Bali 2023

BADUNG, diaribali.com – Setelah tiga tahun vakum akibat pandemi covid-19, Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 kembali dilaksanakan dengan mengusung konsep baru yang digagas langsung License Holder Puteri Indonesia Bali 2023, Lenny Hartono.


Pemilihan Puteri Indonesia Bali merupakan ajang yang dinanti pecinta pageant di atau pageant lover, mengingat dari Pemilihan Puteri Bali inilah akan menghasilkan Puteri Puteri terbaik dari masing-masing daerah di Bali untuk nantinya akan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2023 mendatang.


Seperti diketahui ajang Pemilihan Puteri Indonesia merupakan wadah untuk melahirkan Puteri Puteri terbaik di Indonesia yang tidak hanya cantik tetapi juga mempunyai wawasan yang luas serta berkepribadian yang baik. Sehingga Puteri Indonesia dari tahun ke tahun selalu bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi perempuan di Indonesia.


Sebelum sampai ke Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 tanggal 24 Februari mendatang, 10 Finalis yang terpilih sudah melalui berbagai rangkaian kegiatan diantaranya ada Pra karantina yang diisi berbagai kegiatan baik pembekalan, pelatihan, pertunjukkan bakat dan juga photoshoot, serta Karantina yang diisi dengan pelatihan yang diisi langsung dari Yayasan Puteri Indonesia.


Dalam keterangan pers, Selasa (21/2), di Kuta, Badung, Lenny Hartono mengatakan, ajang kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 merupakan salah satu cara mempromosikan Bali secara lebih luas terutama bagi para pageant lover, yang nantinya akan memberi fibrasi positif terhadap perkembangan dunia fashion di Bali.


Dari 10 Finalis Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023, enam orang berasal dari Kota Denpasar, antara lain; I Gusti Ayu Trisha Yunita Agung, Ni Nyoman Ratih Cahya Iswari Setiawan, Made Widya Wirayanti Puteri, AA Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, Ida Ayu Oka Widyawati, dan Shabrina Maharani Paramitha
Kabupaten Tabanan diwakili Rakhee Bhatari Premavadini, Putu Agung Sri Devi dari Karangasem, Kalih Moghita Jyoti dari Buleleng, serta Gianyar diwakili Diva Surya Ningrum. Para peserta berusia di bawah 25 tahun itu terdiri dari berbagai latar belakang, mulai mahasiswi, dokter dan profesional di bidangnya. Zor