Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Densel Bagikan Paket Sembako

Bagikan

DENPASAR, diaribali.com- Pasca disesuaikannya tarif bahan bakar minyak (BBM) sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat, menyikapi hal tersebut Polsek Densel yang dipimpin Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. melaksanakanĀ  Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako pada Kamis (8/9).

Kapolsek Densel bersama Waka Polsek Densel dan Bhabinkantibmas Desa Sanur Kaja menyambangi beberapa lokasi yaitu masyarakat kurang mampu, pengendara Gojek dan lanjut usia yang terdampak terhadap kenaikan BBM yang berada di Desa Sanur Kaja dan Kelurahan Sanur.

Baca juga Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Sambangi Warga di Pantai Sanur

Tujuan dari penyaluran bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat.

Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H. S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembagian bantuan sosial polresta denpasar ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolresta Denpasar sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga BBM.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat sambil menunggu adanya bantuan tunai langsung dari pemerintah,” ucap Kompol Made Teja. Zor